Jul03

Font ttf blackchancery

Diposting oleh Humam Mobile Blog • Di: Font ttf s60v3
Font ttf blackchancery
imaroh-005.jpg
Saya Humam Mobile Blog Berbagi Font ttf blackchancery

download.gif
blackchancery.zip
Jika belu tahu cara menerapkan font lihat di sini

Untuk mengganti atau mengembalikan ke standart lihat di sini

Postingan Download aplikasi sms pelangi untuk ponsel java

saya sebelumya Download tema gratis Vortex|s60v3

Cara membuat widget alexa rank di mywapblog|mwb



Supported By: Google
Sponsored By: Alexa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

17 tanggapan untuk "Font ttf blackchancery"

09:53, 03-Jul-13
Miftah Farid

mantap fontnya ijin nyedot!!

10:09, 03-Jul-13
Endra Rosemary

Masih demen pakai font ghost theory biggrin

10:11, 03-Jul-13
Ochthy Nainggolan

Gk pake bb gan, nyimak aja. . . mampir ke warung ane

10:45, 03-Jul-13
Humam Mobile Blog

@Ochthy Nainggolan,
Bukan untuk bb kawan, tapi untuk s60v3

10:56, 03-Jul-13
Ricko4RT

ane nyimak aja gan
mampir ea

11:42, 03-Jul-13
вчдиs

v2 minyak aja dah

11:43, 03-Jul-13
Ochthy Nainggolan

Oh kirain buat ab, ane pake IOS gan, symbian ane d jual buat makan. . . . smile

11:52, 03-Jul-13
Muhammad Hamdani

Sip

12:20, 03-Jul-13
IYAN PCB

Kunjungan gan??

13:03, 03-Jul-13
Dont Touch Me

yang ini sudah punya pak

13:17, 03-Jul-13
MUH YUNUZ

keren gan,,ijin pake...

Mampir ya pisss:...

14:50, 03-Jul-13
Mohammad Haetami

saya masih suka font galaxy

19:14, 03-Jul-13
Humam Mobile Blog

@Ochthy Nainggolan,
Kasian juga ya, mau makan saja harus jual v3 dulu.

20:44, 03-Jul-13
dj evan

manteb fontnya sob,,, tp saya masih setia sama ubuntu neh biggrin
Gapapa kan hehe

00:03, 04-Jul-13
Noval Linkers

Udah punya koleksinya sob...

00:36, 04-Jul-13
Cosmo

Wah salah baca, kirain font blackberry. Buat symbian yah, aku user java

16:05, 06-Jul-13
bagas arryo

kunjungan sore gan... Nyimak aja gan... bagus nie postinganx... Selamat sore and selamat beraktifitas... GOOD LUCK

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Silakan masuk untuk berkomentar