Dowonload aplikasi anti virus dan cara menggunakan aplikasi anti virus

Di posting oleh Humam Mobile Blog pada 07:11 PM, 07-Mar-13

Di: Anti virus sisx , Aplikasi s60v3|s60v5

Download aplikasi anti virus dan cara menggunakan aplikasi anti virus

anti-virus1.jpg
Humam Mobile Blog Berbagi Download aplikasi anti virus dan cara menggunakan aplikasi anti virus

Habis jalan-jalan di situs nokia nemuin anti virus versi baru dari nokia.
tanpa buang-buang waktu langsung saja saya download anti virusnya.
karena saya yakin, ponsel saya sangat membutuhkan anti virus ini.
Siapa sih yang tidak ingin ponselnya bersih dari virus?!.
tentunya semua pengguna ponsel khususnya symbian juga ingin ponselnya terhindar dari virus.

Nama Anti virus ini sudah tidak asing lagi bagi kawan blogger, tapi tentunya tidak semua pengunjung Humam Mobile Blog tahu.
Karena dari itu saya ingin membagikan anti virus ini, untuk pengujung yang belum punya anti virus untuk ponsel symbiannya.
Nama anti virusnya Netqin
Ya sudah kalau begitu, langsung saja yang ingin ponselnya bersih dari virus, silahkan ambil, di bawah ini
download.gif
netqin-p2118-av-v4-246407.sisx

Seperti biasa saya akan memberikan Tips cara menggunakan aplikasinya.
Berikut adalah
cara menggunakan aplikasi anti virus

Jika sudah di instal aplikasinya, silahkan buka aplikasi Anti virus tersebut, setelah terbuka silahkan pilih Anti-Virus
anti-virus2.jpg

Selanjutnya pilih Full scan saja, biar semua file yang ada di drive ponsel dan kartu memory akan di scan aplikasi anti virus ini.
anti-virus3.jpg

Aplikasi sedang mencari file mana yang ada virusnya.
dan jika ada virusnya secara otomatis, aplikasi anti virus ini akan menghapus virus tersebut.
anti-virus4.jpg

Nah itu saja sedikit untuk cara menggunakan aplikasi anti virus yang saya bagikan, mohon maaf jika kurang jelas atau ada kesalahan dalam penerangannya,
jika ingin penjelasan yang lebih detail, kawan bisa langsung menuju Google.com untuk mencari tahu tips yang lain tentang cara menggunakan aplikasi anti virus dengan kata kunci Download aplikasi anti virus atau dengan memasukan kata kunci cara menggunakan aplikasi anti virus
Semoga bermanfaat untuk sumua pengunjung, dan terimakasih, atas kunjungannya.
Postingan saya sebelumnya Trik membuat jalur akses sendiri di ponsel china



Sponsored by: Alexa.com
Supported by: Google.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

13 tanggapan untuk "Dowonload aplikasi anti virus dan cara menggunakan aplikasi anti virus"

Dani pada 07:16 PM, 07-Mar-13

Tak simak sob smile

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

semrawut pada 12:59 AM, 08-Mar-13

saya pengguna v2 bos

Http://dingklik.heck.in

MyPhones Cyber Art pada 01:47 AM, 08-Mar-13

ane jg dah pkai netqin sob... Av yg stu ini emang ampuh...

Dimaz6661 pada 01:55 AM, 08-Mar-13

Salam Kawan ku, DIMAZ6661 always Hadir Di post Kamu yang Sangat Awesome! Jika berkenan, Mampir Yuk Ke Tempat Ane, kebetulan ada Yang Baru Nih, cheesy-grin
dan Mohon Maaf Ya, Apabila Komentar ku Tidak Nyambung Dengan Post mu kawan, hehe, cheesy-grin


Visit: down-arrow

http://dimazputrablogs.mywapblog.com/revenge-the-fate-ambisi-lyric.xhtml

supari end pada 05:04 AM, 08-Mar-13

wau keren neh post bermanfaat
selamat siang salam kenal wat admin nya sukses blog nya ya

ditunggu kunjungan nya ya di rumah ku

WonkplG pada 05:31 AM, 08-Mar-13

java nyimak dlu gan

Reiza Muzayy pada 06:04 AM, 08-Mar-13

wLaupun saya gak punya symbian, tpie saya ttap ikut bca tulisan dari agan biggrin
thank's atas ilmunya smile

Cosmo pada 07:56 AM, 08-Mar-13

Buat symbian ya ? Ana cma pny java !

Trik Buka Facebook Gratis via Opera Mini untuk SC Telkomsel (http://cosmo.mywapblog.com/trik-buka-facebook-gratis-via-opera-mini.xhtml)

Hyayat pada 10:38 AM, 08-Mar-13

terasa berat di v2 sob

Humam Mobile Blog pada 10:40 AM, 08-Mar-13

@Hyayat,
Emang buat s60v3 kawan.

Hafidzki Vandoziel pada 10:48 AM, 08-Mar-13

Ribet gan pakai antivirus yang ini.
banyak cengkoneknya biggrin

Walau pun singkat komentar saya.
Cuma itu bukan kopas seperti yang dilakukan teman2 mwb lainnya.
yang condong selalu melakukan komentar copas, dengan alasan ingin cepat melakukan blog walking.
Itu kan bukan fikiran yang masuk akal sebenarnya.
Tapi okelah itu adalah pilihan mereka.

Poetra Toenggal pada 01:14 PM, 09-Mar-13

Mantap gan!
klo ada wkt mampir di gubuk ku ya... biggrin

TWIBOYS BLOG INFORMERS pada 09:08 AM, 16-Mar-13

Java melongo saja..

Kunjungi postingan terbaruku.

[url]http://twiboy.ngetik.info/foto-anisachibi-waktu-kecil.xhtml[/url]

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)