Download Aplikasi Youtube downloader dan cara menggunakan aplikasi youtube downloader

Diposting oleh Humam Mobile Blog pada 16:47, 25-Mar-13

Di: Aplikasi s60v3|s60v5

Download Aplikasi Youtube downloader dan cara menggunakan aplikasi youtube downloader
happy-5th-birthday-youtub.jpg
Saya
Saya Humam Mobile Blog Posting Download Aplikasi Youtube downloader dan cara menggunakan aplikasi youtube downloader

Aplikasi youtube downloader adalah sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat, untuk mempermudah download video di YouTube
Siapa sih yang tidak suka dengan video di YouTube apalagi youtube selalu menyediakan video yang update terbaru.
Setiap jam setiap menit bahkan setiap detik video di youtube selalu ada yang baru.
Dan saya di sini juga sekaligus akan berbagi tips cara menggunakan aplikasi youtube downloader biar lebih mengerti untuk yang belum mengerti.

Oke langsung saja saya akan bagikan untuk apakasinya, di bawah ini.
Untuk ponsel symbian s60v3
download.gif
youtube-downloader-pro-v1.sis

Pertama silahkan buka aplikasinya.
Selanjutnya aplikasi akan menyuruh kita untuk menyambungkan di jaringan koneksi GPRS jika sudah terbuka silahkan klik untuk memilih video yang hendak di download.
youtube-downloader1.jpg

Jika sudah, selanjutnya silahkan tekan tombol Option yang ada di sebelah kiri, dan pilih Download lihat seperti gambar di bawah ini.
youtube-downloader2.jpg

Dan silahkan pilih untuk ukuran layar ponselnya, lalu klik tombol Select.
youtube-downloader3.jpg

Tunggu sebentar aplikasi youtube downloader sedang bekerja untuk mengambil video yang sudah kita pilih.
youtube-downloader4.jpg

Proses download pun sedang berlangsung.
youtube-downloader5.jpg

Bagaimana kawan, praktiskan caranya mudah banget.
Ya ini saja Tips dari saya tentang cara download video di youtube dengan aplikasi youtube downloader semoga bermanfaat.
Postingan saya sebelumnya Download Aplikasi Wallpaper Composer dan cara menggunakan aplikasi wallpaper composer

dan postingan bermanfaat lainnya Download Aplikasi Gallery Modification s60v3

Download aplikasi resizer images dan cara menggunakan aplikasi resizer images



Sponsored by: Alexa.com
Supported by: Google.com

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

51 tanggapan untuk "Download Aplikasi Youtube downloader dan cara menggunakan aplikasi youtube downloader"

4mrana pada 18:30, 25-Mar-13

kunjungan pagi kang..

ngupi luwak + udut + artikelnya kanp humam...
semriwing... smile

WillyRamadhani pada 18:38, 25-Mar-13

Kujungan malam gan cool

kalo boleh minta kunbal'a ya kiss

http://games-zone.mywapblog.com/subdomain-gratis-tk.xhtml

WillyRamadhani pada 18:38, 25-Mar-13

Kujungan malam gan cool

kalo boleh minta kunbal'a ya kiss

http://games-zone.mywapblog.com/subdomain-gratis-tk.xhtml

4mrana pada 18:39, 25-Mar-13

kunjungan pagi kang..

ngupi luwak + udut + artikelnya kanp humam...
semriwing.... smile

4mrana pada 18:40, 25-Mar-13

kunjungan pagi kang..

ngupi luwak + udut + artikelnya kanp humam...
semriwing.... smile

4mrana pada 18:46, 25-Mar-13

kunjungan pagi kang..

ngupi luwak + udut + artikelnya..
semriwing... smile

Fitriansyah pada 19:28, 25-Mar-13

waah bru tau ane gan tang0 ya

rEtRy99 pada 23:26, 25-Mar-13

pertanya sob
Ijin comot aplikasinya
Mampir ya ada new pos

Trik Internet Gratis

right-arrow http://warrock99.mywapblog.com

Salam kopi hitam

Dani N pada 23:46, 25-Mar-13

ambil

http://blogsaya.notlong.com

Hyayat pada 01:21, 26-Mar-13

klo buat streaming bisa ga sob?

Humam Mobile Blog pada 01:41, 26-Mar-13

@Hyayat,
Bisa kawan,.

Muhammad Arbain pada 02:30, 26-Mar-13

Kunjungan Pagi Sooob
Sekedar mau jalan-jalan aja, cari info


Ditunggu Kunbalnya ke sini yaa.. . .

http://arbain.mywapblog.com/

Daus pada 02:47, 26-Mar-13

aplikasi perlu koneksi gk sob, pasti pakai ya.

http://dausgrentongers.heck.in/lagu-agama-mp3.xhtml

Humam Mobile Blog pada 03:39, 26-Mar-13

@Daus,
Ya jelas pakai, yang namanya download itu perlu koneksi ke jaringan internet.

Thiang Alith pada 04:21, 26-Mar-13

Lapor, Kunjungan siang telah dilaksanakan,
Ditunggu kunbal.y brada..

Thiang Alith pada 05:06, 26-Mar-13

nice post brada, kunjungan siang
http://ali-achmad.heck.in/film-gangster-squad-download-subtitle-in-2.xhtml

Emon Yess pada 07:28, 26-Mar-13

Mantap sob..
V2 cma pengen aja..

SaHiid Qualcom pada 09:27, 26-Mar-13

wah mantap bro, tp ane biasa pke operamini juga bsa.

PESPAEMPAT J0IN MYWAPBLOG pada 09:42, 26-Mar-13

Assallamualaikum.warahmatullahiwabarakatuh

Selamat siang menjelang sore

Saya sungguh tertarik dengan postingan anda saat ini.
Saya harap teman-teman selalu update yang sangat menarik dan terbaru

Harap membaca

Jika teman-teman bisa untuk mampir dan maupun berkunjungan sejenak saja gak apa apa
Yang penting teman-teman mampir

rafie pada 10:08, 26-Mar-13

kunjungan sore sob ..
Kunbal nya
http://rafie.heck.in/aplikasi-menyeramkan-didunia-java-symbia.xhtml

Endra Rosemary pada 11:02, 26-Mar-13

ane ambil appnya om

DimΔz SneveLdeR pada 12:37, 26-Mar-13

Udah punya kawan, That's Good!


Visit: down-arrow

http://doiop.com/Jangan-Loepa-Mampir

Humam Mobile Blog pada 12:46, 26-Mar-13

@Endra Rosemary,
Silahkan kawan.

Nurjaman98 pada 17:10, 26-Mar-13

mantap nie app.
Izin download sobb.
Kunbal ea.

Hafidzki Vandoziel pada 18:22, 26-Mar-13

Assalamualaikum
Ajib nih gan postinganya.
Ditunggu kunbalnya ya kalau berkenan kalau engga ya udah ga apa juga sih biggrin smile idea
http://chelsea25.mwb.im

Luqmants pada 06:39, 27-Mar-13

absen siang sob._

Ade arman wijaya pada 09:55, 27-Mar-13

Nice info exclaim cheesy-grin

Rivansyah suhendra pada 12:07, 27-Mar-13

Java nyimak.
Btw Nice post sob. lol
jangan lupa berkunjung balik ya mrgreen

rEtRy99 pada 05:24, 28-Mar-13

numpang ngopi siang kang

Trik Internet Gratis

right-arrow http://warrock99.mywapblog.com

Salam kopi hitam

Iman Hijrah dan Jihad pada 10:58, 28-Mar-13

Assalamu'alaikum Kawan.. biggrin
Ijin berteman dan berkawan Ya Gan...
Sori Nih.. biggrin.. Kalo sempet hadir ya, nggak sempet ya wes ben...

Iman Hijrah dan Jihad : Persiapan Tentara Islam Menghadapi Kerajaan Romawi Timur

http://imanhijrahjihad.mywapblog.com/persiapan-tentara-islam-menghadapi-keraj.xhtml

Iman Hijrah dan Jihad pada 11:23, 28-Mar-13

Assalamu'alaikum Kawan.. biggrin
Ijin berteman dan berkawan Ya Gan...
Sori Nih.. biggrin.. Kalo sempet hadir ya, nggak sempet ya wes ben...

menerima follow dan di follow, jangan fake

Iman Hijrah dan Jihad : Persiapan Tentara Islam Menghadapi Kerajaan Romawi Timur

http://imanhijrahjihad.mywapblog.com/persiapan-tentara-islam-menghadapi-keraj.xhtml

aziez pada 12:53, 28-Mar-13

bisa di ajak gratisan gk tU gan. .

Humam Mobile Blog pada 15:23, 28-Mar-13

@aziez,
ya bisa, kalau kawan, bisa membuatnya.

Joey Highwind pada 15:51, 28-Mar-13

mantap infonya gan,,keep update n tetap semangat

visit
http://joey87.heck.in
Free Download Movie Box Office Collection™

BOROXSEXY pada 23:02, 28-Mar-13

Kunjungan di pagi hari sobt.. Met libur bagi yg libur and met beraktifitas bagi yg ga libur. Nice post untuk hari ini, Oke sobt.. Sukses slalu untuk sobat dan blog ciamiknya, Jgn lupa jaga kesehatannya ya, Salam silaturrahim nan abadi. smile smile

RM77 pada 23:19, 28-Mar-13

wah, syng skLi sya kurang bruntung, krna sya pke java. lol

xtream pada 02:49, 29-Mar-13

ijin comot gan biggrin mampir eo

http://xtream.heck.in

xtream pada 02:51, 29-Mar-13

ijin comot gan biggrin mampir eo

http://xtream.heck.in

kurnia pada 06:21, 29-Mar-13

knjngan prdana gan.. mantap, skalian comot biggrin mampir jg http://ptclegit.pusku.com

Bathik Madrim pada 08:05, 29-Mar-13

Aku datang tidak berharap kunjungan baliknya. Semoga suxes utk semua artikelnya.


http://bathikmadrim.pun.bz/prinsip-mengendalikan-diri-sendiri.xhtml

Bathik Madrim pada 08:06, 29-Mar-13

Aku datang tidak berharap kunjungan baliknya. Semoga suxes utk semua artikelnya.


http://bathikmadrim.pun.bz/prinsip-mengendalikan-diri-sendiri.xhtml

Bathik Madrim pada 08:06, 29-Mar-13

Aku datang tidak berharap kunjungan baliknya. Semoga suxes utk semua artikelnya.


http://bathikmadrim.pun.bz/prinsip-mengendalikan-diri-sendiri.xhtml

WillyRamadhani pada 08:29, 29-Mar-13

Kunjungan Sore Gan cool nice post cheesy-grin

di tunggu kunbal'a cool

http://games-zone.mywapblog.com/texas-holdem-poker-3cheat-engine-320x240.xhtml

Davieds Yaohaohemelly pada 11:30, 29-Mar-13

Wuih Gilaaa Keren Bangent Blog & Postingan Agan...biggrin
Jangan Lupa Mampir di Blog ku Juga.

http://amanullah.mywapblog.com/trik-internet-gratis-3aon-quota-habis.xhtml

Dinda pada 07:53, 09-Mei-13

Gimana sih biar bsa lihat Video di youtube, perasaan gw nyoba ga jadi2.. Ga bs mulu, BT gw

Humam Mobile Blog pada 08:00, 09-Mei-13

@Dinda ,
Ponselnya model apa nih?

rendiaze@gmail.com pada 13:29, 18-Mei-13

Sore mnjelang mlam mnggu

シャフト ゴルフ pada 07:57, 31-Mei-13

Hello there! I know this is kinda off topic but I was wondering if you knew where I could get a captcha plugin for my comment form? I'm using the same blog platform as yours and I'm having problems finding one? Thanks a lot! シャフト ゴルフ http://www.goruhujp.com/アイアン-c-34.html

ミニバッグ pada 10:35, 01-Jun-13

Hi, I think your site might be having browser compatibility issues. When I look at your blog site in Ie, it looks fine but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, amazing blog! ミニバッグ http://www.toryburchja.biz/トリーバーチ-ミニバッグ-c-3.html

プーマ シューズ pada 11:24, 01-Jun-13

This design is steller! You definitely know how to keep a reader entertained. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (well, almost...HaHa!) Excellent job. I really enjoyed what you had to say, and more than that, how you presented it. Too cool! プーマ シューズ http://www.kutuja.biz/プーマ-c-1.html

財布 chloe pada 12:39, 02-Jun-13

Hey! I'm at work browsing your blog from my new iphone 3gs! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the outstanding work! 財布 chloe http://www.kabanja.com/バッグ-chloe-c-1_18.html

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.