Cara membuat posting di mywapblog

Di posting oleh Humam Mobile Blog pada 01:35 AM, 16-Apr-13

Di: Tips tutorial

Cara membuat posting di mywapblog
mywapblog-logo.gif
Saya Humam Mobile Blog Berbagi Cara membuat posting di mywapblog

Di postingan sebelumnya, ada seorang kawan MyWapBlog yang bertanya, bagaimana cara posting aplikasi???.

Di sini saya akan menjelaskan tentang Cara membuat posting di mywapblog dan sekaligus cara posting aplikasi.
Untuk kawan yang kemarin bertanya, simak baik-baik postingan saya kali ini, yang berjudul Cara membuat posting di mywapblog

Pertama silahkan login dulu di akun MyWapBlog kawan.

Jika sudah login, akan tampil seperti gambar di bawah ini, dan silahkan pilih dasbor
post01.jpg

Dan pilih dasbor lagi untuk unggah berkas aplikasi yang ingin di jadikan postingan.
post02.jpg

Selanjutnya turun kebawah, arahkan kursor di tulisan Berkas di bawah tulisan Tambahkan lihat gambarnya.
post03.jpg

Jika sudah di klik akan tampil seperti gambar di bawah ini, klik kolom kosong tersebut untuk menyisipkan aplikasi, yang hendak kita unggah, atau upload.
post04.jpg


Contoh aplikasi yang saya unggah Java hack s60v3 dan silahkan klik juga tulisan Unggah dan silahkan tunggu berapa saat, sampai ada tulisan Berkas berhasil di di unggah
post05.jpg
post06.jpg

Untuk melanjutkan ke postingan, turunkan kursor ke bawah, dan klik tulisan Pe yang warna biru kalau lengkapnya tulisan tersebut, Pergi ke
post07.jpg

Kalau sudah di klik akan tampil seperti gambar di bawah ini.
dan silahkan buat judulnya.
post08.jpg

Nah,,, untuk menyisipkan aplikasi di postingan, turun ke bawah dan klik tulisan Pergi
post09.jpg

Jika berhasil di sisipkan, akan tampil seperti gambar di bawah ini.
dan silahkan edit dengan kata-kata atau variasi kode html aplikasi tersebut.
post10.jpg

Selanjutnya pilih Kategori untuk postingan tersebut.
Jika belum ada buat dulu kategorinya.
post11.jpg

Selanjutnya centang kotak Aturan pengaturan tambahan
dan klik Terbitkan
post12.jpg

Langkah terakhir, silahkan klik tulisan Simpan tapi jika ingin postingan hanya terlihat orang-orang yang mengikuti kawan saja silahkan centang kolomnya.
Tapi saran saya tidak usah di centang, biar postingan kita bisa di lihat oleh semua atau publik.
post13.jpg

Gimana kawan mudahkan Cara membuat posting di mywapblog
Semoga postingan ini bisa di fahami untuk kawan yang kemarin bertanya, bagaimana caranya posting apalikasi.

Postingan saya sebelumnya Video sifat shalat nabi dari takbir hingga salam

Trik internet gratis xl untuk nokia java update maret 2013

Trik internet gratis xl di operamini handler update maret 2013



Sponsored By: Alexa
Supported By: Google

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

112 tanggapan untuk "Cara membuat posting di mywapblog"

Riyan pada 02:06 AM, 16-Apr-13

Datang berkunjung gan, mantap infonya kalo ada waktu ditunggu kunbalnya.

Aldhy Samawa pada 02:46 AM, 16-Apr-13

Ijin Nyimak Master,,

Di tunggu Kunbal_x..

http://samawa.mywapblog.com

ShinobiAliansi pada 03:00 AM, 16-Apr-13

Mantap gann../

Nyimak.. smile

Virulls Rajajowas pada 05:27 AM, 16-Apr-13

jalan jalan sianx gan. .biggrin

jika Berkenan ,mampir di gubuk ane y0. .:
http://virul-symbianer.mywapblog.com

rEtRy99 pada 10:54 AM, 16-Apr-13

nyimak ja sob hehe

semrawut pada 11:27 AM, 16-Apr-13

Udah bisa buat postingan tapi pura pura ga bisa biar tambah anu

Herman pada 12:40 PM, 16-Apr-13

Ok bos, thanks sdh kasih tutorial, .

Themad bta pada 12:43 PM, 16-Apr-13

Nyimak lurd

Herman pada 12:53 PM, 16-Apr-13

Thanks gan

Widiarko Adis pada 02:01 PM, 16-Apr-13

Assalamualaikum

Kunjungan Malam Sob..
Wuiiiihh ..!!PostinGan Sobat Memang Selalu Berkwalitas dan bermutu tingkat tinggi bikin saya terkagum kagum sampai saya tak bisa mengungkapkan kata2....semoga blognya makin rame pengunjung dan bermanfaat bagi semua sahabat MWB.. tidak lupa Juga buat ADMINnya Semoga sukses selalu dan Selalu Dalam Lindunganya..(amien)

Wassalamualaikum

admin blog mobile pada 04:15 PM, 16-Apr-13

kunjungan malam gan?

http://citun99ul.heck.in/cara-merubah-tampilan-kronologi-fb-ke-pr.xhtml

Hafidzki Vandoziel pada 06:42 PM, 16-Apr-13

Assalamualaikum wr.wb
Postinganya sangat bermamfaat.Terima Kasih Gan.
biggrin smile idea
http://chelsea25.mwb.im

movin7x pada 10:02 PM, 16-Apr-13

Makasih sob atas petunjuk nya. Keren

★Diekha J®S★ pada 01:30 AM, 17-Apr-13

Mantap tutoR'a,sangat membantu bgi member bru..

Luqmants pada 01:49 AM, 17-Apr-13

ikut meramaikan aja masta.

sukses

dwii pada 01:14 PM, 17-Apr-13

kunjngan malam gan..nice post mga bermanfat bwt kta semua.amin..jngan lpa kunbl y gan. Ane tngu tips dan saranya di blog sedrhan ane. http://anaksogo.mywapblog.com

muhazar pada 06:55 PM, 17-Apr-13

kereen !

Di tuggu hadir y kang !

Di http://muhazar-sid.mwb.im

aris feri pada 08:56 AM, 18-Apr-13

gan waktu ngepost koq gk da spasinya ya

Humam Mobile Blog pada 10:08 AM, 18-Apr-13

@aris feri,
Pakai kode skat saja kawan, untuk spasinya.

hasbi pada 06:08 AM, 20-Apr-13

makasih gan ats info x sngt brmanfa'at bge pemula seprte ane

firman pada 02:41 PM, 24-Apr-13

makasih gan infonya

Humam Mobile Blog pada 02:47 PM, 24-Apr-13

@firman,
ya kawan, saling berbagi.

ligaQts pada 03:20 AM, 26-Apr-13

cara nyembunyiin postingan gimana yah??

Humam Mobile Blog pada 03:33 AM, 26-Apr-13

@ligaQts,
kalau cara menyembunyikan posting saya belum faham kawan, ada juga cara supaya posting terlihat hanya pada orang-orang yang mengikuti.

Rifki pada 07:43 AM, 04-May-13

thanks petunjuknya master,ane bru belajar bikin blog..hehd

George pada 05:35 AM, 05-May-13

Sip gan...

Ibbenk21 pada 03:12 PM, 10-May-13

Hadir untuk meramaikan blog ini biggrin

http://ibbenk21.mywapblog.com/papinka-masih-mencitainya.xhtml
Semoga sukses selalu gan smile

Salam persahabatan dari ibbenk21

Http://ibbenk21.mywapblog.com

Aku pada 11:25 PM, 11-May-13

Bingung mau posting apa?

adi nurfauzi pada 04:51 PM, 15-May-13

gak ngerti master , :'(

mametz pada 02:43 PM, 16-May-13

makasih infonya gan... smile

hardol nasia pada 09:36 AM, 18-May-13

sip gan postnya... izin nyoba ahh.. ma'lum msih newbie..hee

Whawan stia pada 12:18 PM, 28-May-13

ea gan sippp p0koNya cap jempol... Ditunggu ea kunbalnya diBlog saya di Whawans.mywapblog.com

ゴルフ 女子 pada 01:37 AM, 31-May-13

Good day I am so delighted I found your website, I really found you by mistake, while I was browsing on Bing for something else, Regardless I am here now and would just like to say thanks a lot for a incredible post and a all round enjoyable blog (I also love the theme/design), I don? have time to go through it all at the moment but I have saved it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read more, Please do keep up the great work. ゴルフ 女子 http://www.goruhujapan.com/

クロックス pada 04:25 AM, 31-May-13

Hi there just wanted to give you a quick heads up. The text in your article seem to be running off the screen in Firefox. I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with internet browser compatibility but I figured I'd post to let you know. The layout look great though! Hope you get the issue resolved soon. Many thanks クロックス http://www.sandarujp.biz/crocsクロックス-c-6.html

アディダス adidas pada 01:17 PM, 01-Jun-13

Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point. You clearly know what youre talking about, why waste your intelligence on just posting videos to your blog when you could be giving us something enlightening to read? アディダス adidas http://www.kutuja.biz/アディダス-c-13.html

Nugroho pada 05:58 AM, 03-Jun-13

mantap gan

ken pada 01:25 AM, 07-Jun-13

nyimak gan,,,

brainvora pada 08:13 AM, 11-Jun-13

Kunbal gunbal

Rama Uzumaki pada 03:23 AM, 15-Jun-13

mantap coy

Revanmarjinal pada 03:20 AM, 19-Jun-13

Hahaha nyimak aje

www.revan-marjinal.mywapblog.com

Mui Ramadhan Aria pada 12:56 PM, 19-Jun-13

ya bolee...h
maturzuwonya boleee...h
maturzuwon

dedearip pada 06:27 AM, 27-Jun-13

saya udah posting, tapi ko tidak langsung terbit, kenapa ya..?
ada tulisan "Postingan Terjadwal"

Noeyrose pada 09:23 AM, 27-Jun-13

singkat,padat dan jelas...

Noeyrose pada 09:24 AM, 27-Jun-13

nyimak aja gan..

Humam Mobile Blog pada 10:42 AM, 27-Jun-13

@dedearip,
Jika ingin postnya langsung tampil, jangan di utak-utik waktu dan tanggalnya kawan, langsung klik simpan saja.

Aldi pada 03:15 AM, 09-Jul-13

Salm knl sob

jaja pada 07:32 PM, 09-Jul-13

Ikut nyimak

adhi ariez pada 09:52 AM, 12-Jul-13

Manteebbb ituu mas,,brow. Maklum blom tau semua tntng blog ini

Arif pada 05:57 AM, 17-Jul-13

met siang gan.. cocok bngt buat ane yg pemula.. thanks sob

army pada 07:17 AM, 17-Jul-13

mksh..aku mw coba ach..

army pada 07:20 AM, 17-Jul-13

mksh..mw coba ach

Anang Rasdan pada 07:54 PM, 26-Jul-13

trims

Anang Rasdan pada 07:55 PM, 26-Jul-13

trims

Pelajar Badeur pada 12:48 AM, 27-Jul-13

Makasih gan tutorny..
He he he
baru belajar blog soalnya..

HALIMAH pada 05:20 AM, 28-Jul-13

mampir ke blog ane ya

zaenal abidin pada 08:19 AM, 28-Jul-13

makasih gan tuto ny sangat membntuu,, maklum nembe di ajar, hee

Rio hadi pada 10:45 PM, 30-Jul-13

Mantep gan infonya.!
Cos gua masih super newbie jadi postinggan ini mbantu gua banget smile

myusup sbbn pada 08:17 AM, 02-Aug-13

mantaaaaap.. biggrin

myusup sbbn pada 08:18 AM, 02-Aug-13

mantaaap...!!! biggrin

myusup sbbn pada 08:19 AM, 02-Aug-13

mantaaap..!!! biggrin

Arilimoto pada 09:04 PM, 05-Aug-13

Tank's gan

iday tewank pada 09:24 AM, 12-Aug-13

smile kalo kamu kaga posting bgini gwe kaga bakalan tau gan,pokok nya mantap deh,sukses selalu buat agan

imam pada 02:17 AM, 17-Aug-13

gan gmana cara membuat font sperti agan ada gambar dan warna hijau

BamBangs pada 05:58 PM, 21-Aug-13

Thak'z Kawan,,
BarAng Ane Mw p0sting Gc tw cAraxa,,
Untung Ada Kawan,,

basir rahardiant pada 04:28 AM, 10-Sep-13

kunjungan siangg gan,thank infonya...ditunggu follbacknya..

Poencakpas.mywapblog.com

lukmanwanda pada 02:02 PM, 11-Sep-13

mantap kang....
Sedikit fhm tp besar bgt ilmu yg q dpt....
Lam knal gan member baru....

soefiyan respati pada 08:17 AM, 12-Sep-13

member baru ,minta pertolongan ,

Ragiel Ramadhan pada 12:29 AM, 13-Sep-13

terimakasih. .kunbal ya.

acep ramdani pada 08:19 AM, 24-Sep-13

kunjungan siang gan

Salam kenal

Jamaludin Pna pada 09:52 AM, 29-Sep-13

aduh aku newbie, mash gk ngerti, tpi mantap posting ny,

Yondaime pada 02:26 AM, 01-Oct-13

mantappp_gan

Aji sahdika pada 07:15 AM, 02-Oct-13

Makasih atas infonya.. smile

Hambali Aelah pada 04:44 PM, 06-Oct-13

kunjangan malam Boz.

vincent pada 11:26 AM, 07-Oct-13

hehe aku masih bingung
biasa NEWBIE

fikri pada 07:28 PM, 10-Oct-13

mantap..

hascko pada 12:21 AM, 17-Oct-13

mantjap sob..!!ane maoe coba doeloe

Muhammad Haris pada 07:42 PM, 18-Oct-13

Thank's Gan Dengan Tipsnya biggrin

Jngan Lupa Kunbal nya ya biggrin

Idris Affandi pada 05:50 AM, 23-Oct-13

mntap banget,, gan,,,,

Idris Affandi pada 04:04 AM, 25-Oct-13

salam shabat,,,
Gan mau nanya nich,, bgini gan,, ktika posting yang pertama ampe ke 7,ntu berhasil,, pi knapa ktka posting yg ke 8 kok tdak, pdhal tata caranya sesuai dgn postingan yg sama,,,,
Gmn tu, gan,,,

Kunbal,, lwat inbok,
Mksih gan,,,

nur sidik pada 09:58 AM, 25-Oct-13

Walah q msh bingung jg..hehe
ni komen jg nyoba2 ..brasil g ya..
Maklun newbie..

Jecko pada 08:35 AM, 26-Oct-13

Tadi pagi pas aku coba gagal gan

Aas Nurdiansyah pada 11:38 PM, 02-Nov-13

mantap blognya.

jgn lupa kunjungi ya science4.mywapblog.com/

Monieruye pada 12:58 PM, 05-Nov-13

mantap kang di tunggu kunbal nya dan tolong koreksi punya ane newbie ni http://monier.heck.in/

Maman pada 07:02 AM, 11-Nov-13

»»» (o '⌣' ) (y) $ìíîp gaи.. aйё newbie mohon bantuannya...

Jaka citrasoma pada 11:33 AM, 16-Nov-13

Mantap sob.
Sob.kmu mau gx ngajarin aku biar bisa posting.! Boleh minta nama twitternya gx , gw butuh tmen yg bisa ngajari aq sob.

Riki Aswar pada 02:32 PM, 18-Nov-13

Mau nanya bro,cara membuat postingan dg variasi gmn?

aepnoni pada 08:48 AM, 22-Nov-13

thx mabro

Ali Biang Kerok pada 02:04 PM, 23-Nov-13

Thanks gan...sangat-sangat bermanfaat..ane mo jajal dulu mudah2an nyangkut diotak ane...

Ali Biang Kerok pada 02:04 PM, 23-Nov-13

Thanks gan...sangat-sangat bermanfaat..ane mo jajal dulu mudah2an nyangkut diotak ane...

Ali Biang Kerok pada 02:04 PM, 23-Nov-13

Thanks gan...sangat-sangat bermanfaat..ane mo jajal dulu mudah2an nyangkut diotak ane...

KiZaed pada 10:47 AM, 26-Nov-13

kunjungan

Budak tunggara pada 03:20 AM, 29-Nov-13

nice post gan,

ane msih blom ngrti apa2 soal bloging.

Mohon bimbingan dari para masta.

GalihWibowo pada 08:28 AM, 02-Dec-13

mantabb.. biggrin

Bayu Dwi wijaksana pada 05:14 AM, 05-Dec-13

makasih, sangat bermanfaat (y)

idham pada 02:33 AM, 21-Dec-13

mantap la sobat makasih atas postigannya

Acep gunawan pada 11:28 AM, 05-Jan-14

makasih ya! postingannya,saya jadi ngerti sekarang.

Kakeru pada 10:58 PM, 13-Jan-14

Ini gak perlu d ubah dulu fail jar-nya menjadi _jar kah, tulung cpet d balas ya lg blajar ngeport nd. . .

Torihin Dumam pada 09:26 AM, 14-Jan-14

Di cobahaha..

denissotau pada 08:58 AM, 30-Jan-14

mantap bos

rommy pada 10:27 AM, 08-Feb-14

mantap gan infonya... ane jdi faham sekarang

Zeeva pada 05:43 AM, 22-Feb-14

Masih bingung nh hehehehe,,

Bhocil Rastafara pada 09:51 PM, 06-Mar-14

trima kasih kawan atas tutorial nya....
Blog ane masih kosong tuh maklum lah baru bkin+blum paham banget

muhammadromli pada 12:23 AM, 28-Mar-14

gan gmana cara buat link download di mywapblog....moh0n pncerahannya......

Thanks terimakasih

Urayshulihin pada 03:27 PM, 08-Apr-14

Thanks ya gan sangat bermanfaat dan sangat berkualitas 2 jempol buat agan

Bayu W pada 03:27 AM, 09-May-14

Bermanfaat !

Bayu W pada 03:27 AM, 09-May-14

Bermanfaat !

IMAM FALAKHUDIN pada 04:21 PM, 21-May-14

mampir di gubuk ane gan. He he. wink

latif1994 pada 10:41 PM, 23-May-14

thanks gan,,,

Galep Andy pada 03:25 AM, 13-Jun-14

mantep ni sob .... kunbal yaaw

kars pada 01:23 PM, 14-Jun-14

sangat bermanfaat ditunggu kunjungan nya.

demovyaji pada 04:12 PM, 17-Jun-14

sip gan makasih infonya ,
berkunjung ke gubuk baru ane ya,
jionk.mywapblog.com

trysetia pada 07:53 AM, 08-Jul-14

thanks, bermanfaat banget mz bro bagi ane yang baru buat blog. low mau mampir para blogr's mz bro [ guys ]. aturnuhon n slamat puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir & batin http://trysetia.MyWapBlog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)