Cara hack|symbian s60v3|s60v5|terbaru

Diposting oleh Humam Mobile Blog pada 04:56, 19-Mei-13

Di: Hack Symbian

Cara hack|symbian s60v3|s60v5|terbaru

Humam Mobile Blog Posting Cara hack|symbian s60v3|s60v5|terbaru

Berawal dari mencoba hack ponsel nokia n82 punya teman, dan ada kendala, ponsel sering hank, akhirna saya format ulang ponsel tersebut.
cara yang dulu saya posting, ternyata tidak manjur.
Dan banyak juga komentar di postingan yang dulu saya posting, ternyata masih ada kendala pada anti virus notron.

Di sini saya akan berbagi dari pengalaman, dan cara ini manjur juga untuk ponsel yang sudah pernah di hack, lalu di lagi format.

Baiklah langsung kita bahas Cara hack|symbian s60v3|s60v5|terbaru

Pertama kita format saja dulu ponsel yang belum terhacked
Untuk format, Tekan tombol (*#7370#).

Selanjutnya silahkan ambil peralatan aplikasi untuk hack di bawah ini.

download.gif
x-plore-1-53-s60v3-2v3-v5.sisx

download.gif
norton-symbian-hack-v3-v5.sisx

download.gif
rompatcher-plus-v3-1v3-v5.sisx

download.gif
installserver-hack.zip

Jika peralatan sudah di ambil, mari kita lanjutkan ke proses hack
Silahkan install xplore yang sudah di ambil tadi, selanjutnya, buka xplore yang sudah di install.
Jika sudah terbuka tekan tombol angka 0 nol, dan tandai semua kotak yang ada.
Dan tekan tombol Back terus Exit
Lihat screenshot nya.
pengaturan-xpl1.jpg
pengaturan-xpl2.jpg
pengaturan-xpl3.jpg

Langkah selanjutnya instal Anti virus norton symbian hack
dan buka, jika sudah terbuka, sorot AntiVirus
Tapi apabila ada kendala, silahkan matikan dulu ponselnya, dan hidupkan kembali.
Lalu buka kembali Notron symbian hack tersebut.
Tekan tombol Options terus pilih Quarantine list dan pilih Restore
Jika saat kita pilih Quarantine list dan hasilnya (no data), biarkan, biasanya seperti itu, jika ponsel pernah di format.
lalu keluar saja dari Notron symbin hack
hack-s60v3-dan-v51.jpg
hack-s60v3-dan-v52.jpg

Install Rompatcher plus dan silahkan buka.
Sorot Open4All RP+ tekan Options pilih All Patches terus Apply dan keluar
hack-s60v3-dan-v53.jpg

Buka Xplore dan extract Installserver hack di drive C sys/bin/ taruh di bin
installserver.jpg

PERHATIAN

Jika terjadi kendala pada notron symbian hack, matikan ponselnya, dan hidupkan kembali untuk melanjutkan.
Untuk Symantec symbian hack dan follder shared tidak usah di hapus.

Sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan postingan ini.
silahkan coba, dan semoga berhasil.

Posting saya sebelumnya, Trik internet gratis three aon update mei 2013

Cara verifikasi blog mywapblog|ke bing webmaster tools|menggunakan hp| melalui operamini

Cara verifikasi blog mywapblog di google webmaster dan tips mempermudah verifikasi



Sponsored By: Alexa
Supported By: Google

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

46 tanggapan untuk "Cara hack|symbian s60v3|s60v5|terbaru"

Agus Hambali pada 04:56, 19-Mei-13

wah,,, makasih ya tutorialnya sob biggrin

Visit: http://agushambali.mywapblog.com/

Muhammad Shofa Yusuf AlHusain pada 05:07, 19-Mei-13

ijin bookmark sob smile

Humam Mobile Blog pada 05:09, 19-Mei-13

@Agus Hambali,
Sama-sama kawan, karena banyaknya pertanyaan, saya kembali untuk membagikan.

rEtRy99 pada 05:09, 19-Mei-13

ijin praktek sob

Jaifani pada 05:32, 19-Mei-13

mantab sob...biggrin
tapi sayang punya ane s40 cry
nyimak ja sob biggrin
mampir juga ya sob
http://jaiifanii.mywapblog.com

semrawut pada 06:11, 19-Mei-13

Tak bm dulu ya om ?
Skarang cuma punya v2

Hobi Gratisan pada 06:25, 19-Mei-13

terimakasih sob atas tutornya, ntar di coba dulu

Ipankz pada 06:40, 19-Mei-13

ane g pny symbian s60v3 biggrin

★Diekha J®S★ pada 06:41, 19-Mei-13

Siank
Sangat jelas tutor hack symbian diatas,soner n samsung ikut nimbrung aja sob..

Dont Touch Me pada 07:00, 19-Mei-13

oke juga kang . . .tak ambil nortonx. . . Buat hack x5 punya teman

Jokopurnomo pada 09:22, 19-Mei-13

met siang sob...kunjungan silahturahmi.siip lengkap tutor hacknya.lanjut trs kreatifitasnya...salam kopi luwak

Endra Rosemary pada 10:12, 19-Mei-13

Hack symbian emang susah susah gambang bang

Cendi Purwanto pada 10:44, 19-Mei-13

mantep banget, di tunggu kunjungan balik dan komentar'a...

вчдиs pada 12:52, 19-Mei-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

mantaf tutornya ,v2 slalu Minyak

вчдиs pada 12:53, 19-Mei-13

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

mantaf tutornya ,v2 slalu Minyak

BlackpinkerZ pada 12:56, 19-Mei-13

Nice post braderrrr sukses ya smile

XtReaM pada 13:44, 19-Mei-13

mksh sob atas tutornya,, saya pake cara kepercayaan sendiri aja ya

xtream.heck.in/kumpulan-cgiproxy-4-highspeed-fulldownlo.xhtml

WonkplG pada 14:27, 19-Mei-13

hp ane sudah hack gan jd gk perlu lg.

Mohammad Haetami pada 15:19, 19-Mei-13

saya sudah follow blog sobat silahkan dicek, dan ditunggu folbeknya smile

Ditunggu Kunjungannya di http://haetami.mywapblog.com/download-lagu-papinka-dimana-hatimu.xhtml

Hyayat pada 16:22, 19-Mei-13

metode.y msh sama sob. Ngapus quartine list

VAHYU NAMIKAZE pada 01:11, 20-Mei-13

eh ketinggalan mw blng minta
folbacknya

Noval pada 01:52, 20-Mei-13

Ane save sob triknya...
Thank's dah berbagi

Ndu newbie pada 04:37, 20-Mei-13

follow sukses kang,,
Mohon maaf telat..

edie pada 17:23, 20-Mei-13

keren kawan

izin bookmark

igohero pada 22:10, 20-Mei-13

kunjungan pagi zob..
nyimak..
mampir ya on
http://igohero.mywapblog.com/pssi-didenda-rp-142-juta-oleh-afc.xhtml

Teguh Hariyanto pada 03:07, 21-Mei-13

Java nyimak
http://teguha7x.mywapblog.com/dapatkan-backlink-berkualitas-untuk-meni.xhtml

admin blog mobile pada 06:07, 21-Mei-13

kunjungan bosss

yuckie pada 10:20, 21-Mei-13

Datang sob mengisi absen saja

Endra Rosemary pada 15:27, 21-Mei-13

Permisi pak ijin follow ea razz

sarilah pada 16:57, 21-Mei-13

wah cara hacknya agak gampang juga ya.kalo aku pakai mobile security sih.

sarilah pada 17:00, 21-Mei-13

kalo aku dulu hack nokia e63 pakai mobile security sih,beda dikit ya.

Globalklik Inc pada 22:05, 21-Mei-13

s40 nyimak aja sob..

Ditunggu kunbalnya
http://globalklik.yu.tl/komentator-terbaik-mwb.xhtml

igohero pada 22:42, 21-Mei-13

k unjungan pagi zob..
Kunbal ya, ada yang baru tuh..
http://igohero.mywapblog.com/
hidup-ini-penuh-dengan-
lamunan.xhtml

akram pada 03:08, 22-Mei-13

kunjungn perda sob

tiara pada 12:39, 22-Mei-13

rompatcher tidak bisa dibuka. Gmn yah?

Humam Mobile Blog pada 14:46, 22-Mei-13

@tiara,
Ativirus notron jika belum di Quarantine list tidak akan bisa di buka kawan.

tiara pada 14:43, 23-Mei-13

sudah di quarantine list tetapi Open4All RP+ di rompatcher nya tidak bisa di apply.jd gmn?

Humam Mobile Blog pada 05:00, 24-Mei-13

@tiara,
coba ganti rompatchernya, mungkin tidak cocok dengan ponsel,.

ビルケン pada 02:03, 31-Mei-13

Hello! This is my first visit to your blog! We are a group of volunteers and starting a new project in a community in the same niche. Your blog provided us useful information to work on. You have done a marvellous job! ビルケン http://www.sandarujapan.biz/ビルケンシュトック-c-1.html

micro bikinis pada 03:38, 31-Mei-13

Hi there! Quick question that's completely off topic. Do you know how to make your site mobile friendly? My web site looks weird when browsing from my iphone. I'm trying to find a template or plugin that might be able to correct this problem. If you have any suggestions, please share. Cheers! micro bikinis http://cheap-lingeries.webnode.com/

スニーカー 通販 pada 06:35, 31-Mei-13

Hello! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and tell you I genuinely enjoy reading through your posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that deal with the same subjects? Thank you! スニーカー 通販 http://www.sandarujapan.com/スニーカー-c-5.html

スニーカー new balance pada 15:50, 01-Jun-13

Woah! I'm really digging the template/theme of this website. It's simple, yet effective. A lot of times it's very hard to get that "perfect balance" between superb usability and visual appeal. I must say you have done a fantastic job with this. Additionally, the blog loads super fast for me on Firefox. Excellent Blog! スニーカー new balance http://www.kutuja.biz/ニューバランス-c-2.html

indra hidayat pada 05:15, 07-Agu-13

Mantap sob..izin nyimak..! http://java29.heck.in/tips-memancing-ikan-bloso-2.xhtml

fikih pada 18:12, 26-Agu-13

masih bingung my broo

oliq pada 03:34, 19-Nov-13

folder sys ga bisa di buka boz...

wow po pada 20:33, 22-Apr-14

While I might commonly acknowledge, in such a case is actually somewhat insignificant. Additionally, Wikipedia has arrive a lengthy techniques since it was bashed intended for letting users in order to modify articles, there are lots of groups involving moderators which track along with repair the numerous flaws standard customers help to make whenever adding/editing the wiki post.
[url=http://www.wowgoldpo.fr/wow-gold-fr.html‎]wow po[/url]

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.